Rabu, 30 Januari 2013

Penyesalan Bukan Akhir Segalanya



Kisah ini aku yang memulai
Tapi kini, ditengah cerita hadir dia (seorang wanita)
Dia itu adalah teman dekat ku
Lihat kebelakang, mungkin salah aku mengenalkan padanya
Sebenarnya itu juga tanpa di sengaja
Mau bagaimana lagi ? Ini sudah berjalan
Aku tidak menyalahkan keadaan ini
Andai saja waktu bisa ku putar kembali
Dan menghapus (bukan disebut juga sebagai suatu kesalahan)
Aku pun tidak memaksa nya untuk mengenal dia
Semula biasa saja, lama-lama jadi sedih juga
Tak apalah mungkin saja ini cobaan
Lebih baik aku tetap tersenyum
Walau hati ku sedikit terluka
Lagi pula kisah ini belum tau akhirnya
Antara aku dan dia, siapa yang terpilih ?



Utami Nia Susanti
-Ketika hati tidak bisa dipaksakan, dan ketika waktu telah berjalan-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar